Follow Us

(Rumor) Apple Masih Berencana Memperkenalkan Kembali MacBook 12 Inci

Maulani Mulianingsih - Kamis, 16 Februari 2023 | 19:38
MacBook 12 inci 2015
Apple

MacBook 12 inci 2015

Apple mungkin akan kembali melanjutkan rencananya untuk kembali menghadirkan MacBook 12 inci.

Rumor tersebut diketahui dari sebuah blog bernama Korea Naver yang mengkalim Apple akan mengenalkan MacBook 12 inci kembali.

Blog yang diunggah dengan nama akun yeux1122 dikenal memang memiliki rekam jejak berbagai rumor Apple yang cukup akurat.

Akun tersebut menduga karena pemasok suku cadang Apple di Taiwan bersiap untuk memperkenalkan kembali MacBook 12 inci.

Terutama ketika sudah ada transisi Apple ke chip silikon kustomnya sendiri untuk Mac, ada minat baru pada potensi MacBook 12 inci baru.

Sejauh ini Apple masih dalam tahap mempertimbangkan masa depan perangkat tersebut, jadi belum bisa mengkonfirmasi apakah rumor tersebut benar atau tidak.

The post comes from the account "yeux1122," which has a mixed track record aggregating accurate Apple rumors. According to an alleged source at a company that supplies parts to Apple in Taiwan, Apple is preparing to reintroduce the 12-inch MacBook. The company purportedly seems to be weighing up the future of the device and has yet to confirm if it will reach launch.

Baca Juga: (Rumor) MacBook Air 15 Inci Dikabarkan Akan Menggunakan Chip M2

Tak sejalan dengan yeux1122, analis Apple yang lainnya tidak memprediksi Apple akan kembali perkenalkan MacBook 12 inci.

Ming-Chi Kuo mengatakan bahwa dia belum pernah mendengar rencana Apple tersebut, dan analis layar, Ross Young juga demikan.

Ross Young menyatakan skeptisisme atau keraguan tentang peluncuran Apple MacBook baru dengan ukuran layar di bawah 13 inci.

Source : MacRumors

Editor : MakeMac

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular