Follow Us

Apple Store Charlotte Tutup Permanen Setelah Insiden Penembakan

Maulani Mulianingsih - Kamis, 02 Maret 2023 | 21:23
Ilustrasi logo Apple
pxfuel.com

Ilustrasi logo Apple

Apple menutup Apple Store di Northlake Mall di Charlotte, North Carolina setelah terjadi beberapa kali aksi penembakan.

Menurut laporan dari Bloomberg karyawan yang bekerja di Apple Store tersebut diberitahu bahwa store akan segera ditutup.

Melihat dari situs web Apple Store di Northlake Mall di Charlotte, North Carolina, mereka akan menutup tokonya secara permanen.

Penutupan akan dilakukan pada hari Rabu 1 Maret 2023 mulai puku 16.00 waktu North Carolina.

Penutupan tersebut juga termasuk pada lokasi baru di area Charlotte yang direncanakan akan buka pada tahun 2024 mendatang.

Apple's website for Northlake Mall store now says that the store will be permanently closing on Wednesday, March 1 at 4:00 p.m, with a new location in the Charlotte area planned for next year. In the meantime, Charlotte customers can visit the Apple SouthPark location.

Atas penutupan Apple Store Northlake Mall di Charlotte, North Carolina secara permanen, pelanggan yang biasa membeli produk Apple di lokasi tersebut bisa beralih.

Pelanggan-pelanggan Apple bisa beralih mengunjungi Apple Store lain yang berlokasi di South Park.

Baca Juga: Apple Buka Lowongan Mempersiapkan Apple Store Pertama di Malaysia

Bloomberg mengatakan bahwa tiga insiden penembakan terkahir yang terjadi di Apple Store di Northlake Mall di Charlotte, North Carolina menjadi alasan utama penutupan.

Insiden tersebut membuat Apple mengabil keputusan bulat dengan segara untuk menutup Apple Store secara permanen.

Hal tersebut merupakan langkah yang tidak biasa, bahkan sampai dengan sehari sebelum penutupan karyawan Apple Store masih banyak yang belum mengetahuinya.

Meksi begitu Apple mengatakan atas penutupan Apple Store ini tidak ada karyawan yang diberhentikan pekerjaannya, melainkan dialihkan.

Kemudian karyawan Apple Store yang bekerja di Northlake Mall di Charlotte, North Carolina akan dipindahkan ke Apple Store South Park atau bekerja untuk online store.

Source : MacRumors

Editor : MakeMac

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular