Follow Us

Review Golf Peaks, Bermain Puzzle, Kartu, & Berhitung di Dalam Sebuah Game Golf

Alexius Aditya - Jumat, 30 November 2018 | 17:00
Golf Peaks

Golf Peaks

Diantara banyak game golf yang hadir di App Store, Golf Peaks mungkin merupakan salah satu game golf yang berhasil mengkombinasikan sejumlah genre yang tidak pernah saya kira sebelumnya; permainan golf, puzzle, kartu, dan berhitung.

Bermain Puzzle, Berbentuk Permainan Golf

Golf Peaks

Golf Peaks

Golf Peaks dimainkan sedikit berbeda dari kebanyakan game golf lainnya. Perhitungan yang dilakukan disini bukan tentang dari sudut mana kamu harus memukul bola, tetapi lebih ke berapa kali bola harus dipukul hingga masuk ke dalam lobang tujuan.

Untuk itu, Golf Peaks bisa dibilang lebih mirip permainan puzzle, yang mengharuskanmu untuk melangkah dengan tepat, sesuai dengan kartu yang kamu miliki, dibandingkan berkompetisi soal skor terendah.

Bermain Golf Dengan Kartu

Golf Peaks

Golf Peaks

Pada setiap dunianya, terdapat berbagai lantai yang melambangkan sejumlah permukaan berbeda seperti layaknya game golf lainnya, seperti fairway, rough, bunker, dan water hazard.

Kemudian, menggunakan kartu berisi angka yang kamu miliki, kamu harus bisa menempatkan bolamu ke lantai yang tepat, agar nantinya, kamu bisa memukulnya lagi ke arah lobang yang dimaksud. Tidak akan ada hukuman jika kamu gagal. Justru kebalikannya, kamu diberi kesempatan untuk mencoba lagi, dan lagi.

Bermain Golf Sambil Berhitung

Golf Peaks

Golf Peaks

Beberapa lantai akan menahan bolamu berjalan, sejumlah lainnya, akan membuat bola golf memantul keatas, sedangkan sebagian lagi akan menelan bola golfmu mentah-mentah. Gunakan mekanisme ini sebagai alat bantu untuk mencapai tujuanmu.

Maka angka pada sejumlah kartu tadilah yang memainkan peranan penting pada Golf Peaks. Kamu harus bisa mengkombinasikan angka pada kartu tersebut, dengan lantai dimana bola berpijak.

Baca Juga:

Kesimpulan

Seperti kamu ketahui, saya menyukai game golf sebanyak saya menyukai game puzzle. Maka Golf Peaks secara beruntun menyerang saya dalam dua hal tersebut, membuatnya menjadi game favorit yang tidak bisa saya lepaskan. Mengejutkan, saya benar-benar tidak bisa melepas game ini sekejap pun.

Secara total, Golf Peaks memiliki 70 lebih level yang bisa kamu selesaikan, yang terbagi menjadi 6 dunia berbeda. Dan saya bahkan tidak menyangka bisa menyelesaikan keseluruhan permainan dalam dua malam saja.

Puzzlenya yang singkat bisa saya mainkan ketika sedang menunggu makan siang. Kendalinya yang sederhana tidak menyusahkan saya ketika memainkannya dengan satu tangan. Golf Peaks adalah game yang cocok bagi kamu yang suka mencuri waktu untuk bermain game, dan menginginkan sebuah permainan golf singkat yang bisa dimainkan kapan saja.

Golf Peaks adalah game unik yang bisa menjadi apa saja. Game golf yang satu ini bisa menjadi sebuah game puzzle, game permainan kartu, ataupun menjadi dirinya sendiri, yaitu permainan golf. Dan tidak ada alasan bagi kamu, untuk tidak mencobanya sendiri, meskipun kamu tidak menyukai permainan golf sama sekali.

Download Golf Peaks

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Editor : MakeMac





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular