Follow Us

Setelah ‘Grand Theft Auto: Vice City’, Rockstar Memberi Dukungan Layar Penuh untuk ‘Bully: Anniversary Edition’

Alexius Aditya - Senin, 25 Februari 2019 | 16:43
Bully: Anniversary Edition

Bully: Anniversary Edition

Di tahun 2016 yang lalu, Rockstar Games telah merilis Bully: Anniversary Edition untuk iOS. Peluncuran versi ponsel ini terbilang cukup lama, mengingat bahwa Bully sebenarnya telah dirilis pada tahun 2006 yang lalu untuk platform PlayStation 2.

Bully: Anniversary Edition juga merupakan versi lengkap dari Bully yang hadir pada tahun 2006. Versi ini memiliki semua konten yang ada pada versi ‘Scholarship Edition’—versi peningkatan dari Bully dengan grafis lebih baik, serta tambahan fitur yang hadir dua tahun sejak Bully pertama dirilis.

Selain beberapa tambahan fitur dan peningkatan grafis tersebut, Bully: Anniversary Edition juga memiliki fitur multiplayer bernama ‘Friend Challenge’, dimana mode ini memungkinkan pemain untuk berlomba dengan gamer lain, mencoba untuk melakukan percobaan pada seekor katak, menyelesaikan teka-teki, dan sejumlah mini-game lainnya.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:

Beberapa dari kalian mungkin masih bingung dengan game yang satu ini, atau bahkan tidak mengenalnya sama sekali. Tidak heran memang karena Bully bukanlah sebuah judul besar dari Rockstar Games, berbeda dengan seri Grand Theft Auto.

Bully adalah sebuah game open-world, dimana kamu akan bermain sebagai seorang anak bernama Jimmy yang bersekolah di Bullworth Academy.

Pada game yang satu ini, kamu diharuskan untuk menyelesaikan sejumlah misi yang terkadang mengacu pada kekerasan. Namun sebenarnya, dibalik judul dan terlepas dari apa yang bisa kamu lakukan di dalamnya, game ini justru mempunyai tujuan yang baik, yaitu untuk membawa kedamaian ke Bullworth Academy sendiri dengan cara membuat banyak orang menyukai karaktermu, Jimmy.

Game ini sampai sekarang masih menjadi salah satu favorit saya, dan setelah apa yang dilakukan Rockstar Games dengan Grand Theft Auto: Vice City beberapa waktu yang lalu, yaitu memberikan pembaruan dengan menghadirkan fitur dukungan layar penuh untuk dimainkan di perangkat iOS terbaru, seperti iPhone X dan iPad Pro, kini giliran Bully: Anniversary Edition yang mendapatkan perlakuan tersebut.

Tentu saya sangat senang dengan pembaruan ini. Akhirnya saya bisa bermain tanpa harus teralihkan dengan garis hitam di bagian sisi layar pada perangkat gaming yang saya gunakan.

Bagaimana dengan kamu, apakah kamu sudah mencoba game Rockstar yang satu ini?

Download Bully: Anniversary Edition

Editor : MakeMac

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular