Follow Us

Game RPG Terbaru Square Enix, ‘Last Idea’, Hadir Bulan Depan!

Alexius Aditya - Kamis, 28 Februari 2019 | 12:30
LAST IDEA

LAST IDEA

Jika kamu sadar di dua tahun belakangan ini, setiap kali pengembang dari Jepang mulai sedikit membocorkan informasi tentang proyek game terbarunya, maka kemungkinan besar game tersebut nantinya akan dirilis untuk ponsel.

Saya melihat hal ini semakin sering terjadi. Maka tidak heran jika banyak orang kemudian ikut sadar dan mulai berharap bahwa pengembang tersebut bisa benar-benar menghadirkan sebuah game premium yang tadinya berasal dari konsol atau platform lain, untuk bisa hadir di App Store, setiap kali sebuah informasi proyek game baru bocor ke publik.

Di minggu lalu, hal yang sama terjadi lagi pada proyek game terbaru dari Square Enix. Diketahui lewat twitter resmi Gematsu, mereka mulai sedikit membocorkan cuplikan game RPG terbaru yang berjudul Last Idea.

Lihat video pendeknya dibawah:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:

Setelah sukses membawa seri Final Fantasy ke iOS, kini mereka mencoba mengulangi kesuksesan tersebut dengan menghadirkan Last Idea.

Game yang satu ini akan bercerita tentang perjalanan seorang pahlawan menuju sebuah kastil, yang sayangnya tidak berjalan lancar karena tiba-tiba kegelapan menyelimuti dunia dan segerombolan iblis muncul untuk menyergap. Sang gadis misterius yang hidup di kastil pun terjebak dan tinggal menunggu waktu sampai akhirnya para monster mulai menyerang. Disitulah cerita Last Idea dimulai.

Game yang satu ini akan memiliki tema RPG, dengan mekanisme kombat hack and slash di dalamnya. Rencananya, game ini akan hadir di Jepang pada bulan Maret mendatang.

Jika kamu ingin mengetahui lebih banyak mengenai gameplay dan informasi lain, kamu bisa langsung menuju ke website resmi Last Idea yang berbahasa Jepang. Seperti biasa, belum jelas kapan lokalisasi bahasa selain Jepang untuk game ini akan diluncurkan, namun tentunya saya akan terus memantau jika pengembang siap untuk merilis Last Idea secara global.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest