Follow Us

Presiden Trump Sebut CEO Apple dengan Nama "Tim Apple"

Bagus Hernawan - Jumat, 08 Maret 2019 | 10:01
Tim Cook dan Trump, Image by The Verge
https://www.theverge.com/2019/3/7/18254958/tim-cook-apple-trump-username-changed-twitter-name-potus-president

Tim Cook dan Trump, Image by The Verge

Pemerintah Amerika Serikat beberapa hari lalu telah mengadakan sebuah rapat penting yaitu pertemuan Dewan Kebijakan Tenaga Kerja.

Salah satu peserta dalam rapat tersebut adalah Tim Cook, CEO Apple yang pastinya kamu kenal.

Uniknya, Presiden Trump salah menyebutkan nama Tim Cook. Beliau memanggil Tim Cook dengan sebutan “Tim Apple” yang mungkin maksudnya adalah Tim Cook dari Apple.

Beberapa jam setelah momen tersebut, “Tim Apple” menjadi pembicaraan yang ngetop di Twitter dan beragam sosial media lainnya.

I used to say, ‘Tim, you’ve gotta start doing it here,’ and you really have. You’ve really put a big investment in our country. We really appreciate it very much, Tim Apple.”

Baca Juga: Universitas Stanford Tunjuk Tim Cook untuk Pidato di Acara Wisuda

Bahkan Tim Cook tidak diam saja dengan “keramaian” tersebut.

Dia mengganti namanya di akun Twitter @tim_cook yang semula adalah Tim Cook menjadi Tim  atau Tim Apple jika kamu tidak bisa melihat font logo Apple di atas.

Kembali pada bahasan rapat, Tim Cook menjelaskan beberapa hal seputar rencana Apple untuk terus membuka lapangan kerja di Amerika Serikat.

Salah satunya adalah kurikulum Everyone Can Code yang terus berkembang untuk digunakan sebagai metode belajar pemrograman untuk siapa saja.

Tim Cook juga menjelaskan bahwa beberapa pekerjaan baru di Apple tidak memerlukan gelar sarjana, membuat siapa saja yang bertalenta dan mau belajar otodidak memiliki peluang lebih besar untuk bekerja di Apple.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest