Follow Us

Disney+ Umumkan Segera Hadir di Indonesia, Streaming Mulai September!

Bagus Hernawan - Rabu, 05 Agustus 2020 | 11:44
Disney+

Disney+

Setelah hampir 1 tahun Disney+ hadir di dunia, kabarnya dalam waktu dekat layanan ini akan tersedia untuk pengguna di Indonesia.

Informasi ini tim MakeMac dapatkan dari akun Twitter @DisneyPlusHSID yang membagikan teaser bahwa Disney+ akan mulai dapat dinikmati secara streaming di Indonesia pada awal September 2020.

Tepatnya Disney+ akan memulai layanan berlangganan mereka pada 5 September 2020.

Sayangnya akun Twitter @DisneyPlusHSID belum menjelaskan mengenai biaya berlangganan, daftar konten yang tersedia di Disney+ untuk regional Indonesia, serta beragam detail yang membuat saya masih penasaran.

Sebagai perbandingan, di Amerika Serikat harga berlangganan Disney+ adalah $6,99 setiap bulan atau $69,99 untuk langganan tahunan.

Baca Juga: Setelah Mundur dari Apple, Bob Iger Juga Lepas Jabatan CEO Disney

Kenapa Ada Nama Hotstar?

Disney+

Disney+

Satu hal lain yang membuat saya penasaran, kenapa ada nama Hotstar dalam pengumuman Disney+ yang akan hadir di Indonesia?

Dari hasil penelusuran MakeMac, Disney+ Hotstar adalah nama yang dimiliki oleh Novi Digital Entertainment, perusahaan yang dibiayai oleh Disney Star di negara India.

Hotstar awalnya tergabung dalam 21st Century Fox yang kemudian dibeli oleh Disney pada tahun 2019. Sehingga perusahaan Hotstar ikut dibawa oleh Disney sehubungan dengan akuisisi tersebut.

Merek Hotstar digunakan oleh Disney+ untuk layanan berlangganan mereka di wilayah India dan Asia mulai awal tahun 2020.

Editor : MakeMac

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular