Follow Us

Pembeli Apple Watch Baru dengan Solo Loop Salah Ukuran Bisa Tukar Watch Band Saja

Bagus Hernawan - Jumat, 25 September 2020 | 14:06
Apple Watch dengan Solo Loop Band

Apple Watch dengan Solo Loop Band

Apple telah merilis Watch Band baru bernama Solo Loop dan Braided Solo Loop yang menggunakan desain minimalis tanpa pengikat atau buckle.

Untuk mempermudah calon pembeli, Apple membagikan panduan untuk memilih Solo Loop dan Braided Solo Loop dengan ukuran yang sesuai.

Sayangnya jika kamu salah ukuran dan membeli Watch Band baru ini bersama Apple Watch, proses klaim yang dilakukan harus bersamaan dengan mengirim jam tersebut kembali ke Apple.

Namun dari catatan terbaru yang dibagikan MacRumors, kabarnya Apple telah memberikan revisi untuk aturan tersebut.

Para pengguna Apple Watch terbaru yang mengalami kendala salah ukuran Watch Band untuk Solo Loop dan Braided Solo Loop, bisa mengirimkan tali jam saja, tanpa termasuk Apple Watch.

Following customer complaints and the attention the issue received, MacRumors can confirm that Apple has changed its policy and is now allowing bands to be swapped out online without the need to return the entire watch.

Baca Juga: Pemesan Apple Watch dengan Solo Loop Salah Ukuran Harus Kembalikan Sepaket

Untuk dapat memperoleh program ini, kamu harus menghubungi Apple Support lewat telepon.

Bahkan beberapa pengguna yang sudah menghubungi Apple Support juga dijanjikan akan mendapatkan Sport Watch Band secara gratis sebagai permintaan maaf.

Pihak Apple Store juga menyarankan pengguna untuk memesan beberapa Solo Loop sekaligus dengan beberapa ukuran. Nantinya ukuran yang tidak akan digunakan bisa dikembalikan kepada Apple.

Bagi kamu yang belum tahu, Solo Loop adalah tali jam Apple Watch dengan desain terbaru yang dikenalkan bersama dengan Apple Watch Series 6 dan Apple Watch SE.

Desain yang digunakan adalah tali jam dengan bahan elastis dan bentuk utuh tanpa kuncian atau buckle. Bahan yang digunakan adalah liquid silicone rubber yang ramah lingkungan.

Bahan ini juga diklaim aman digunakan untuk berenang atau aktivitas yang banyak berkeringat seperti olahraga lari atau lainnya.

Solo Loop dan Braided Solo Loop dijual dengan harga $49 dan $99. Sementara ini produk tersebut baru bisa dibeli di Apple Store dan Apple Online Store.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest