Follow Us

Peluncuran iPhone 13 Dikabarkan Bakal Digelar secara Virtual

Gama Prabowo - Rabu, 28 Juli 2021 | 10:18
Ilustrasi iPhone 13
Everything Apple Pro

Ilustrasi iPhone 13

Peluncuran iPhone 13 nampaknya bakal digelar secara virtual, sama seperti peluncuran iPhone 12 dan iPad M1 beberapa waktu lalu.

Berdasarkan laporan terbaru dari Bloomberg, Apple kemungkinan besar akan meluncurkan iPhone 13 melalui acara virtual, bukan acara live atau langsung.

Hal ini dikarenakan kondisi pandemi Covid-19 yang masih belum benar-benar hilang dan beberapa masalah internal perusahaan.

Baca Juga: Tolak Hybrid Work, Karyawan Apple Ancam Tinggalkan Perusahaan

Beberapa waktu lalu, Tim Cook berencana untuk menerapkan model kerja hybrid kepada seluruh karyawannya.

Sayangya, rencana tersebut mendapat banyak respon negatif dan perlawanan dari karyawan Apple.

Melansir dari The Verge, beberapa karyawan Apple terpaksa berhenti karena kebijakan tersebut dan meminta Tim Cook untuk mengubah pendiriannya.

Mereka semua meminta agar tim diberi pilihan untuk bekerja dari jarak jauh karena pertimbangan kondisi keluarga, kesejahteraan, dan kemampuan untuk memberi yang terbaik untuk Apple.

Mendengar keluh kesah karyawan dan kodisi yang belum memungkinkan, Apple memutuskan untuk menunda pelaksanaan model kerja hybrid.

Berdasarkan laporan dari Mark Gurman, kemungkinan Apple bakal meminta karyawannya bekerja untuk bekerja dari kantor setelah bulan September.

Hal tersebut berarti bahwa kegiatan peluncuran iPhone 13 yang diprediksi akan berlangsung pada awal September bakal diselenggarakan secara virtual.

Ilustrasi iPhone 13
Tech Advisor

Ilustrasi iPhone 13

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest