Follow Us

Facebook Kritik Apple Lagi, Zuckerberg: Bikin Sakit Hati Bisnis Kecil

Gama Prabowo - Selasa, 26 Oktober 2021 | 18:51
CEO Facebook, Mark Zuckerberg

CEO Facebook, Mark Zuckerberg

Perseteruan antara Facebook dan Apple di industri teknologi sepertinya tak akan ada habisnya.

Facebook lagi-lagi memberikan kritik pedas terhadap Apple seputar kebijakan privasi dan keamanan data pengguna yang mereka terapkan.

CEO Facebook, Mark Zuckerberg memberikan kritik secara terang-terangan pada hari ini (26/10) melalui sebuah postingan di akun Facebook resminya.

Baca Juga: Facebook Dikabarkan Akan Segera Berganti Nama, Jadi Seperti Apa?

Dalam postingan tersebut, Mark Zuckerberg memberikan laporan fiskal terkait pendapatan Facebook pada Q3 2021.

Selain itu, Mark Zuckerberg juga menyampaikan beberapa kendala dalam mengembangkan eksistensi perusahaan, seperti penerapan kebijakan App Tracking Transparency di iOS.

Dalam pernyataannya, Mark Zuckerberg nampak kesal dengan kebijakan ATT yang dianggap merugikan Facebook dan ekosistim bisnis kecil yang bergantung pada iklan.

Penasaran dengan postingan Mark Zuckerberg yang berisi kritik terhadap kebijakan Apple? Simak penjelasan di halaman berikutnya.

Zuckerberg dalam postingannya mengungkapkan bahwa Facebook mengalami hambatan pendapatan kuartal karena fitur App Tracking Transparency.

Selain itu, Zuckerberg juga menjelaskan bahwa kebijakan tersebut juga berpengaru negatif terhadap bisnis periklanan digital.

"As expected, we did experience revenue headwinds this quarter, including from Apple's changes that are not only negatively affecting our business, but millions of small businesses in what is already a difficult time for them in the economy."

Baca Juga: Server Facebook Tumbang, Mark Zuckerberg Rugi Puluhan Triliun Rupiah!

Editor : MakeMac

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular