Follow Us

CEO Apple Tim Cook Kunjungi Korban Kecelakaan di Apple Store Hingham

Maulani Mulianingsih - Senin, 28 November 2022 | 15:06
Kecelakaan di Apple Store Hingham
Boston.com

Kecelakaan di Apple Store Hingham

CEO Apple Tim Cook mengunjungi Massachusetts minggu lalu untuk bertemu dengan beberapa orang yang selamat dari kecelakaan yang terjadi di Apple Store di Hingham pada 21 November.

Tim Cook dan Deirdre O’Brien, Senior Vice President of Retail and People mengunjungi Rumah Sakit South Shore ntuk bertemu dengan korban kecelakaan.

Paling tidak ada 20 orang yang luka-luka dalam kecelakaan yang terjadi akibat orang bernama Bradley Rein berusia 53.

Bradley Rein menabrak kaca toko Apple Store di alun-alun Derby Street Shops menggunakan mobil SUV Toyota 4Runner

Dilansir dari boston.com, Bradley Rein adalah pekerja du GMS Contruction, saat itu ia ingin memindahkan penghalang di dekat jendela Apple Store di Hingham.

Kemudian Bradley Rein mengatakan kepada penyelidik bahwa kakinya terjepit di pedal gas mobil SUV Toyota 4Runner-nya dan akhirnya menabrak Apple Store tersebut.

Dari kecelakaan tersebut 18 pasien dirawat di Rumah Sakit South Shore setelah kecelakaan itu, dan 8 orang telah diizinkan pulang.

Namun dua orang diantaranya yang masih dirawat masih dalam keadaan kondisi kritis dan satu orang diantaranya menderita patah tulang rusuk.

Untungnya dokter mengatakan bahwa prognosis atau perkemangannya dalam proses pemulihan mereka sangat baik.

Dari kecelakaan tersebut Bradley Rein didakwa dengan pembunuhan sembrono dengan kendaraan bermotor, menurut kantor Jaksa Wilayah Plymouth, Tim Cruz.

Baca Juga: App Store Bakal Tampilkan Lebih Banyak Iklan Mulai 25 Oktober

Rein was charged with reckless homicide by motor vehicle, according to Plymouth County District Attorney Tim Cruz’s office. Rein reportedly told investigators that his foot became stuck on the accelerator of his Toyota 4Runner, and that the crash was a tragic accident.

Setelah mengunjungi pasien kecelakaan tersebut Tim Cook dilaporkan makan malam di Alba, sebuah restoran steak di Quincy.

Ia mengunggah foto di halaman Facebook-nya dengan pemilik Leo Keka, kemudian pada hari Sabtunya ia mengunjungi Apple Store di Boylston Street di Boston untuk bertemu dengan karyawan,

Source : Boston.com

Editor : MakeMac

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular