Follow Us

Liputan Launching iPhone XS, iPhone XS Max dan iPhone XR di iBox Central Park Jakarta

Bagus Hernawan - Jumat, 14 Desember 2018 | 13:39
Pembeli pertama di launching iPhone XS, iPhone XS Max dan iPhone XR

Pembeli pertama di launching iPhone XS, iPhone XS Max dan iPhone XR

Trio iPhone 2018 yaitu iPhone XS, iPhone XS Max dan iPhone XR resmi dijual di Indonesia mulai hari ini, 14 Desember 2018.

Tim MakeMac datang ke acara peluncuran produk ini di iBox Central Park Mall Jakarta. Berikut ini liputan lengkapnya!

Antrian Pertama

iBox Central Park Mall dibuka pukul 10.00 WIB lebih beberapa menit untuk memulai penjualan ketiga iPhone baru tahun ini. Namun ternyata sudah ada seorang Apple Fanboy yang rela mengantri sejak pukul 6.00 WIB yaitu Fadli.

Sebagai tambahan, Fadli juga salah satu pembeli pertama di peluncuran iPhone X tahun lalu yang pernah tim MakeMac bagikan liputannya.

Pria ini memilih untuk membeli iPhone XR warna Black dan menjadi pengguna pertama yang melakukan transaksi di iBox Central Park Mall untuk produk iPhone terbaru.

Ario Pratomo (@sheggario) setelah membeli iPhone XR warna Coral

Ario Pratomo (@sheggario) setelah membeli iPhone XR warna Coral

Selain Fadli, tim MakeMac juga bertemu salah satu Sahabat MakeMac yaitu Ario Pratomo (@sheggario) yang ada dalam antrian tersebut. Ario Pratomo yang aktif di kanal YouTube untuk berbagi review gadget, Podcast Curhat Babu dengan tema parenting, serta Thirty Day of Lunch ini memutuskan untuk membeli iPhone XR dalam warna Coral.

Apple Watch Series 4

Apple Watch Series 4

Apple Watch Series 4

Selain meluncurkan iPhone XS, iPhone XS Max dan iPhone XR, produk Apple terbaru yang juga resmi dijual hari ini adalah Apple Watch Series 4.

Smart watch ini hadir dalam 2 ukuran layar yaitu 40mm dan 44mm, sedikit lebih besar dibandingkan seri sebelumnya yaitu 38mm dan 40mm.

Untuk daftar harganya adalah 7,999 juta (40mm) dan 8,499 juta (44mm).

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest