Follow Us

Kolaborasi ‘PUBG Mobile’ & ‘Resident Evil 2’ Akhirnya Hadir di App Store

Alexius Aditya - Kamis, 21 Februari 2019 | 14:18
PUBG Mobile x Resident Evil 2

PUBG Mobile x Resident Evil 2

Pada PUBG Mobile versi 0.10.0 yang hadir beberapa waktu lalu, kita sempat mendapatkan sedikit cuplikan terkait acara kolaborasi yang rencananya akan hadir pada game favorit kita yang satu ini.

Acara kolaborasi ini berhubungan langsung dengan Capcom, yang telah merilis Resident Evil 2 Remake untuk PS4, Xbox One, dan PC, tepat pada bulan lalu.

Berkaitan dengan hal tersebut, per hari ini, PUBG Mobile versi 0.11.0 resmi dirilis.

Seperti kita telah tahu lewat bocoran artikel sebelumnya, PUBG Mobile versi 0.11.0 menghadirkan perbaikan bug, tambahan mode ataupun konten baru, dan tidak ketinggalan hadirnya para zombie dari game Resident Evil 2, seperti telah kita ketahui sebelumnya.

Lihat video aksinya dibawah:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:

Kehadiran para zombie dibarengi dengan datangnya mode baru bernama Zombie: Survive Till Dawn. Pada mode ini, kamu tetap akan berperang dengan banyak orang lain di Erangel. Namun, musuh yang harus kamu waspadai bukan hanya orang saja, melainkan juga para zombie dan bos yang ada di Resident Evil 2.

Kamu bisa mendapatkan item dan perlengkapan lainnya dengan membunuh para zombie tersebut.

Bersamaan dengan mode baru tersebut, pembaruan ini sekaligus menghadirkan mode malam untuk Vikendi, musik latar bertema Resident Evil 2 Remake, dan sejumlah pakaian dan aksesoris baru lainnya.

Jadi, tunggu apalagi? Update sekarang dan ceritakan pengalamanmu bertahan hidup dari zombie di kolom komentar dibawah ya!

Download PUBG MOBILE

Editor : MakeMac

Baca Lainnya

Latest